Tuesday, June 26, 2018

Hi, I am Orca! ini Sejarah hidupku

diriku yang bar-bar

Nama ku Orca Oryza Anantha Helian Thus, biasa dipanggil orca oleh keluarga dan teman-teman di tempat sekolahku. aku lahir di Sidoarjo pada tanggal 03 November 1999. masih muda kan aku. Agama saya islam seperti kedua orang saya. Aku anak kedua dari dua bersaudara dari ayah yang bernama Drs.Anjisman M,pd dan ibu yang bernama Rida Dwiana, kakak perempuanku bernama Anja Arowana Episcia Liviana.

ini keluargaku

Hobi ku bermacam-macam dan bisa dibilang hobi yang sedikit bar-bar seperti naik gunung dari gunung yang tinggi,pendek dan gunung yang gendut. travelling ke bebera kota dan main game seperti mobile legends,ROS,PUBG dan Vaing Glory.
gunung penanggungan

malioboro
Aku dulu pernah bersekolah di SD Penambangan 1 mulai dari 2006 dan lulus pada tahun 2012. saat umurku 12 tahun aku lanjut bersekolah di SMPN 1 Balongbendo yang menurutku itu sekolah unggulan di daerahku. masuk tahun 2012 dan lulus pada tahun 2015. lalu ku lanjut sekolah di luar kota sidoarjo yaitu di mojokerto di SMAN 2 MOjOJOKERTO dan lulus pada tahun 2018.dan dengan bangganya aku sekarang menuntut ilmu di Universitas Muhammadiyah Malang.
ini sekolahku mana sekolahmu


terima kasih dan i love you untuk yang cewek aja yang cowok enggak

No comments:

Post a Comment