Tuesday, June 26, 2018

oohh.. ternyata ini yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang. Nomor 5 bikin tercengang


haii. sahabat dolpino ketemu lagi nih.. kan tadi sudah ku jelaskan tentang apasih itu UMM. selain kampus UMM juga banyak memiliki fasilitas_fasilitas lain seperti rumah sakit. hotel.toko buku, dan tempat rekreasi.

(1) MASJID A.R Fachrudin
Masjid A.R Fachrudin adalah masjid utama di kampus Muhammadiyah Malang yang merupakan tempat utama kegiatan-kegiatan yang ada di area kampus umm. tapi jangan salah sangka masjid ini juga dibuka untuk umum kok.
(2) UMM BOOK STORE
 UMM BOOK STORE atau Gramedianya UMM ini Sangat lengkap dan terpercaya, toko ini menjual beragam buku dari fiksi,non fiksi dan buku buku yang  pasti berbobot dan tentunya memiliki harga pas dengan kantong mahasiswa namun tetap berkhualitas.


(3) UMM HOSPITAL



Dibangun pada tahun 2009 dan mulai diresmikan pada tahun 2013 bersamaan dengan hari kemerdekaan indonesia, menjadi salah satu rumah sakit yang telah diakui sebagai rumah sakit terbaik di area malang,dan kalo masalah profesionalisme UMM HOSPITAL jagonya..


(4) UMM INN
 UMM INN dibangun pada tahun 2003 dengan beradaptasi dari hotel pendidikan di Amerika Serikat, nyaman dan murah untuk pelajar serta memiliki akses yang sangat mudah yaitu sangat dekat dari UMM dan pusat kota. UMM INN juga memiliki khualitas peninapan yang tidak kalah dengan hotel bintang 5 di indonesia

(5) TAMAN REKREASI SENGKALING
nah.. ini yang bikin tercengang.. 
mungkin beberapa dari sahabat dolpino belum tahu kalo taman rekreasi sengkaling adalah fasilitas dari umm sebagai tempat wisata.banyak sekali permainan dan hiburan disana menjadikan tempat ini sangat nyaman dan recommended untuk tempat pelipur penat keluarga. 

jadi.. selamat menikmati fasilitas dari UMM

No comments:

Post a Comment